born that way, girls?

DON'T YOU REALIZED?
ini yang saya diam-diam perhatikan selama saya kuliah di grogol. memang terdengar agak berlebihan, cuma kan udah tau sendiri hobi saya memang lebay dalam hal yang sok2 analisis. dan kesimpulannya : saya lebih banyak menemukan wanita yang cenderung Megan Fox wanna be. NOT AGREE? setiap orang bisa punya kesimpulan masing-masing yg sekalipun toh sebenarnya nggak penting hahaha (this is not about beautiful or ugly you are, and probably not only about the style-it's a self-id)


Megan Fox


Berambut jatuh. terserah mo warnanya apa aja kek atau digimanain kek, yang penting rambutnya itu bisa memancarkan aura seksi seorang perempuan. ada yang sebagian hanya memakai t-shirt ketat biasa dan jeans, tapi entah kenapa 'hanya' dengan penampilan seperti itu dia sudah terlihat 'binal'. ada yang beruntung memiliki muka yang berbakat seksi sehingga jika ia melenggok bak megan fox, ia tentu akan terlihat naturally exotic dan sangat sangat menarik hati para laki-laki macho atau hanya sekedar anak gaul yang (cuma bisa) ngayalin jorok tentang sosoknya. hmmm ada yang mungkin sedikit maksa dengan ngandalin hard make-up diwajahnya tapi toh itu cukup membantu, paling enggak bentuk badan terlihat fit dengan pakaian yang ia pakai.. sehingga kesan seksi yang terlihat pun nggak jadi berlebihan. atau ada juga yang sengaja pamer? pake baju yang minim atau berleher rendah? IT IS OKAY GIRLS DON'T YOU EVER ENVY, itu namanya bisa dibilang usahanya atau aset yang bikin dia jadi wonderland. mo muka ngedukung kek atau enggak, nggak usah ngeliatin kayak gimana banget gitu jugaaaa kali!!!! tapi ada juga loh yang terlihat seperti nggak natural atau bahkan kalo nggak beruntung dibilang slutty. yang bukannya malah kayak megan fox tapi jadinya malah se-disaster paris hilton. hahahaha...
 
NOTICE : yes, good sex appeal - good to the bed /// belom tentu cewek-cewek kayak gini suka cowok yang romantis /// semua cewek pasti menuntut yang namanya soal materi nantinya jadi jangan selalu nge-judge cewek model gini udah FIX cuma suka sama cowok tajir yang penting lo pinter ngambil hatinya aje kali/// cowok yang berbeda dari yang lain yang mungkin nggak bisa didapatin dimana-mana (that's a point if you're looking for that girl) /// cewek seperti ini pasti akan meninggalkan cowok posesif karena ia cukup menikmati dirinya dilirik oleh orang banyak /// minimal kalo lo mo memikat lo harus punya muka yang fresh atau kalo emang tenyata nggak, find some perfume lah.

Hayley Williams


Sederhana dan nggak ribet. simple but fun (jangan liat Hayley Williams-nya ya itu mah emang karena mukanya terlalu mendukung) ada beberapa perempuan yang hanya pergi menggunakan pakaian atas bawah tanpa dibalut lagi dengan cardigan dan segala macem aksesoris gelang kalung bla bla bla, tapi ya, penampilannya itu terlihat sangat 'dia' sekali dan memang seperti itulah dia. apa adanya. mungkin sekali-kali dia terlihat berbeda dari penampilan biasanya, tapi bukan berarti ia tidak terlihat seperti dirinya yang seperti biasa. like Hayley said, 'i'm not gonna change even someday i have a big boobs' oke ini bukan ngomongin soal style. singkat kata, cuek. pasif, nggak peduli lo mo nengok atau nggak.

NOTICE : perempuan cuek bukan berarti perempuan yang nggak posesif loh kalo soal pacaran /// ini tipe cewek jujur jadi jangan coba-coba ngibulin atau dia bakal bales dendam /// perempuan kayak gini paling bisa diatur tapi juga tidak suka hal yang terlalu otoriter /// tidak suka hal yang sepele atau disepelekan /// orangnya mood-moodan deh nih pasti tapi paling bisa nyembunyiin sesuatu yang ada didalam dirinya atau apa yang lagi dia pikirkan.


Hillary Clinton

itu gambar foto ibu hillary waktu dia muda. hmmmm.. punya temen yang bersifat keibuan? yang mana bahkan emang dari aura yang dikeluarkannya adalah sosok yang sangat dewasa. sekalipun dia masih berumur 17 tahun loh..ada yang sosoknya mungkin seksi tapi karismatik.. ada juga yang bilang sosok yang cerdas. yang jelas ketika anda liat perempuan yang seperti itu anda mungkin akan enggan untuk berbicara dengannya karena entah kenapa segan. charming. mungkin itu kata yang tepat untuk mewakili perempuan yang berpenampilan mahal. bukan soal dia menenteng tas gucci dan kacamata yg ada logo chanel.. tapi soal bagaimana anda melihatnya sebagai sosok dewasa yang tidak mungkin anda bisa mampu mempermainkan perasaannya. nggak masalah mo muka kayak gimana atau pake baju yang seperti apa, yang jelas dia terlihat lebih 'eksklusif'.

NOTICE : siapa disini cowok yang sifatnya kekanak-kanakan? oke mending lo semua MUNDUR /// cewek ini sedikit otoriter tapi bukan berarti posesif /// pasti suka jadi tempat curhat temen-temennya /// ibu yang baik untuk anak-anaknya nanti /// perfeksionis /// mereka nggak ngincer cowok yang udah berduit doang, tapi lebih kepada cowok yang punya motivasi /// lo harus punya sisi romantis buat cewek yang kayak gini


Agyness Deyn


jangan menilai perempuan dengan pendek atau panjang rambut yang dia miliki. mungkin memang, perempuan yang memiliki potongan rambut cepak terlihat lebih boyish. tapi bukan berarti semuanya terlihat harus seperti itu agar terlihat boyish. intinya, perempuan yang seperti Agy menyukai penampilan yang sangat 'jelas' sehingga tanpa disadari lo akan nengok biar hanya sekedar atau bahkan berkata 'ih lucu tuh'. mungkin ya, kita sering menemukan perempuan yang terlihat menonjolkan sisi fashion daripada kecantikannya. tapi justru dari situlah ia show off , yeah.. from her style. sangat berlawanan dengan yang no.2 kan?

NOTICE : Easy going sukanya nyari temen bukan nyari pacar /// gengsinya gede /// belum tentu pandai dalam berbicara /// tidak peka /// lebih tertarik menjalin hubungan dengan laki-laki yang memiliki hobi yang sama dengannya walaupun hanya satu atau dua /// bisa jadi sangat egois karena sebuah alasan /// yang mau ngedeketin cewek seperti ini kalo nggak harus loyal paling nggak bisa ngekspresiin atau nunjukin kalo cewek ini begitu spesial buat lo /// labil /// mudah sekali diterka kemauannya namun juga pandai untuk berbohong


Lady Gaga


tentu sosok seperti ini jarang ditemui. saya tidak berkata kita jarang menemui sosok yang berpenampilan seperti Lady Gaga, ya mana ada di Indonesia kecuali mungkin dia adalah gila. tapi yang saya bahas dalam no.5 ini adalah, cakupan dari no.1 hingga 4. yang mana kata-kata yang pasarannya adalah, 'Be Yourself'. terlihat bebas dan tidak basa-basi. ekspresif dan sekali lagi, 'jarang' ditemui. terlihat sangat tidak natural atau layak, tapi itulah dia. bisa terlihat cuek dan bisa terlihat sangat 'peduli'. berbicara dengan 'style' ya ia tidak bisa digambarkan seperti apa. bisa invisible bisa juga sangat jelas. susah sekali menggambarkannya seperti apa ya, yang jelas orang kalo ngeliat nggak bisa bilang dia masuk dari empat kategori perempuan yang sebelumnya saya paparkan. unpredictable... her-self looked 'absurd'.

NOTICE : jangan pernah menunjukkan sikap yang seolah-olah anda berharap sangat untuk bersamanya /// misterius dan tidak dapat ditebak isi hatinya /// kreatif /// suka sesuatu yang berbeda /// sensitif /// tidak suka rayuan dan tidak terlalu peduli dengan sesuatu yang romantis




p.s : buat cowok, tipe lo yang kayak gimana? just imagine aja ya, kalo boleh lo ngayal disuruh milih diantara 5 famous womens diatas... lo milih yang....? bebassss sih... sekian dari yuranda mohamad a.k.a madam kintil.

Komentar