Selasa, 01 Februari 2011

my flowerlicious

 
chika, my flowerlicious.
Adobe Photoshop

this is just interesting. seperti yang diketau hobi saya adalah spontaneous photography, which means meng-capture apa aja yang ada disekitar saya biar itu penting atau nggak penting. just playing through with my canon lens, dan kalo emang komposisi dan segala macemnya memungkinkan untuk diset up di adobe photoshop. and then it will be there-on my flicker.

dan sekarang saya kembali ke hobi yang cukup terlupakan ini... lumayan lah buat pleasure kenapa enggak yaa... dan belakangan saya selalu mengambil obyek chika. soalnya kamera sekarang lagi dirumah nggak lg dikosan, dan tiap pulang kerumah tiap lagi megang kamera mo ke taman rumah sekedar motoin nature atau flowers... selalu aja digangguuuuuuuuuuu... "KAKAK AKU MAU FOTO, FOTO CHIKA DONG!!!" dan kalo nggak ditanggepin, rewelnya bukan main... so that's her, flowerlicious!!!

dan hmmmm iya sih... belakangan lagi hobi ngedit foto dengan setting nutupin muka pake 'O' (lingkaran) nggak tau kenapa pokoknya enak aja. kenapa mesti lingkaran, nggak segitiga, atau segiempat. kalo segiempat sabi sih, tapi kalo segitiga.... emmm.... i don't want to be called as fucking illuminati.


P.S : i'm a kind of people yang nggak mo nerima banget dibilang 'anak kemakan jaman'... karena saya pernah dibilang poser dan kemudian dimusihin (you must know lah kalo pernah baca entri2 gw yang sebelumnya), jadi dari situ saya dan sampe sekarang terbiasa untuk menjadi 'berbeda'. dan ampe sekarang saya jadi merasa 'to be different' is being my self. saya merasa menjadi diri saya sendiri ketika tampil berbeda. ambil contoh, lo kuncir cepol gw kuncir pocong, lo mo beli sepeda fixie gue mo beli sepeda yang bukan fixie. lo blackberry, gue mo iPhone. lo segitiga, gue lingkaran. so that's truly YURANDA MOHAMAD is. kecuali kalo kita ngomongin kebutuhan primer ya, misalnya kayak gue harus make software inDesign buat layouting ya jelas lah gue musti dong... atau mac lebih awet dan menunjang buat graphic designer ya saya musti dong.. ya you must understand the difference between 'primer' and 'tersier'. bukan berarti pada makan nasi gue nggak mo makan nasi. ya gila kali lokh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar