haters gonna hate

the guy who turns the good girl to bad girl is the guy who don't care about her mother. or another answer is, his mother is bitch.

lucky me, i have a good boyfriend who is my bestfriend too :)
tapi nggak tau ya setelah ini bakal dapat yang seperti apa karena a bad boys are actually exist. saya pernah baca sebuah thread di kaskus yang membicarakan tentang 'bodohnya seorang perempuan' yang panjang banget tulisannya dan bikin saya ketawa-ketawa sambil ngerutin alis 'are you really serious?'
tapi tebakan gue sih yakin.. tipe cowok sepertinya yang bisa ampe nulis kayak gitu termasuk salah satu dari cowok-cowok yang ada dibawah ini :

1.  His mother is bitch when she's young. (atau ampe sekarang kali makanya benci banget ama perempuan) you know if you hate 'the womens' you must hate your mother too. your mother is female, stupid head.
2.  Cowok-cowok yang udah patah hati. pernah denger nggak "cowok bisa nafsu berkali-kali tapi cewek bisa jatuh cinta berkali-kali." that's the point.... cowok jatuh cinta cuma sekali. dan sekalinya dia patah hati.... hufffffffff... kalo nggak jadi workaholic atau playboy, ya jadi emo-gay!
3.  cowok labil. brlum pernah ngerasain jatuh cinta. dan karmanya biasanya nanti dia bakal 'click' sama cewek yang 'bad girl'nya bukan main.
4. cowok impoten. emmmmmmmmm.. no explanation.


oke,
itu aja..
buat yang benci sama perempuan dan bilang 'girls are easy' atau bilang 'girls for sucking dick' hahaha ya ya ya.. semua perempuan juga tau kenapa lo bisa ampe ngomong gitu kali.nggak semua perempuan polos yang lo pikir polos itu adalah 'polos' kali.

Komentar