Sabtu, 16 Juli 2011

saya sudah bisa memasak.


akhirnyaaa.. beli mini-scarf lagi di senen.. rindu banget sama barang2 senen ternyata nggak banyak berubah. malah si abang bandar scarf juga masi pada tempatnyaaa.. dan ta'daaa.. jadi headband yang bisa membebaskan muka kepada angin segar. bingung banget ngobok2nya banyak banget yang bagus2.. sepuluh ribu empat biji.. lain kali beli dua puluh ribu aja kali ya, dapet 8.. semua dijual dengan harga sebiji goceng sama anak kampus lumayan untungnya bisa buat beli sayur-sayuran di pasar. oh iyaaaa pengumuman nggak penting, SAYA SUDAH BISA MASAK!!!!!!
semua dimulai semenjak pacar saya sudah menghuni apartemen. karena tempat makan jauh banget mau nggak mau harus memanfaatkan dapur. terus udah bisa deh masak nasi. abis itu nyoba waktu pacar sedang ke kantor, saya coba masak nasi goreng... 2x!!! GAGAL TOTAL. yang satu jadinya aneh karena minyaknya kesedikitan dan yang satu lagi hambar sehambar-hambarnya.. (padahal waktu itu sengaja masakin jam stngah 6 sore biar pacar balik2 bisa makan masakan gue, tapi ujung2nya karena rasanya aneh makan sendiri cepet2 tahan nafas jangan sampe kegep kayak orang tolol males dicenginnya)
hmmm..tapi saya sedikit jago loh dalam memasak teri nasi tumis pedas... insting memadukan bumbunya tuh pas aja gitu lumayan kali buat disombongin lah ya namanya juga pemulaaaaa haaa.. (itu juga padahal baru diajarin pacar sendiri ya)

tapi ya udahlah yah terima aja jagoan david yang masak.. emang dasar masterchef... seru banget loh masak bareng, bagi2 tugas ada yang ngulek yang satu motong2, bagi tugas cuci piring, belanja ke pasar berdua, tunjuk2an motong bawang bombay karena males mata kepedesan, dan lain-lain..
it's my first time ever, and it's fun! such a really lovely relationship! you should try to cook together
:3

3 komentar:

  1. yaaa elaaaah masak nasi goreng aje ga bisa! cupu lo yuuurrr!!! gw udah bawa bekel ke kantor, berupa nasi goreng sendiri!! weeekkk!
    nasi goreng bumbu indofood.
    *ga seharusnya di banggakan sih, tapi mayan deh..* hahaahhahahahaaaaa..

    BalasHapus
  2. kita mesti bisnis rumah makan nih kayaknya jes biar kece berat jadi calon bini

    BalasHapus
  3. rumah makan padang. kita bikin rendang yang bisa tahan 5 tahun!

    BalasHapus