Senin, 26 September 2011

the ugly truth

abis liat status cowok yang gak tau jelasnya itu siapa tapi yang jelas menyinggung wanita kesannya semua wanita itu matre dan CUMA makhluk seperti wanita aja yang matre... dan dilike this in ama 4-5 lelaki... wake up boys!!!!

Cinta nggak pandang uang tapi butuh uang juga kaliiiiiii.. (buat ongkos, buat makan, buat jalan-jalan, buat seneng, buat hidup) tolong deh nggak usah pada muna dan jangan selalu beranggapan cewek yang ini matre banget yang itu matre banget helloooooo mo cakep mo jelek mo hippies mo hedon mo dempul mo abege mo jilbaban mo tante semuanya sama kaliiiii tolong deh gak usah kebanyakan nonton film drama dan stuck sama stupid love song.... cari aja sendiri kehutan ambil dari suku pedaleman... hello back to the reality ciiiin... you live in a town!

Nyari istri-istri calon penghuni surga, yang nurut sama suami, virgin, cantik, dll... bung, kalo mang rejeki mah uda gak kemana (itu kan sama aja ngomongin 1 dari 1000) asal liat diri sendiri juga si situ emang yang paling nabi atau gimana si.. cem bener berasa paling perfect aja kelakuan mo ngalah2in tuhan kali  #kan #jadi #sewot


Lo bisa dengan mudah menaklukan wanita dengan harta. tapi pria juga bisa sedemikian mudah ditaklukkan oleh wanita - madam kintil. kalimat saya nggak bohong, bukti realita banyak banget pria yang bisa jadi tolol gara-gara cewek2 badan SPG umur 20an... nggak peduli mo pelet kek atau apa kek kan realitanya cowok sekalinya jatuh cinta bisa disaat itu juga dia bakal mati rasa ama segalanya (sotoy, tolong maklumin ini yang ngomong madam kintil) sedang wanita, dia bisa patuh sama satu orang yang ia cintai tetapi ketika ia menemukan pria yang bisa memperlakukannya lebih baik dari sisi harta, hati, dan kat-kata maka ia akan dengan mudah berpaling. semua itu sih tergantung orangnya masing-masing ya mo cewek kek cowok even bencong kek.itu tergantung dia hidup di lingkup sosial yang kayak gimana. dan di didik di lingkungan dan keadaan yang menjadikannya dia itu seperti apa. itu poin utamanya.

terus mo cari sosok ideal? badan megan fox, akhlak zaenab, muka luna maya, down to earth kayak lady diana? yo bro emang lo sendiri udah ideal?


P.S : i made my new tumbleblog. bisa kali di follow. ini tumblr altr ego yang isinya quotes and some of them are my latest artwork. go follow.

Minggu, 25 September 2011

kriminalisasi wanita

biar gini-gini juga, saya pernah kok jadi pelecehan seksual. lagi jalan di gang pintas dari kosan juga sekali. bayangin aja lagi jalan biasa tiba-tiba ada orang naik motor lewat pelan-pelan, CINA, pake jaket INDONESIA, motor bebek merah, pake helm merah, bilang... "eh lo mo liat ko***l gue gak?" terus saya saking shocknya diem dan terus jalan cepat-cepat.. karena saya sambil menjinjing tas laptop yang saya peluk dengan erat dan saya sembunyikan di sebelah kanan saya sedang dia berada disisi kiri saya. tiba-tiba dia ngebut lewat dan ngegrepp aja dong ya tete. bodohnya saya bukan teriak "maling" atau teriak "AAAAAA" tapi malah teriak "NGENTOT LO." ya terus sampe kampus langsung meluk sella dan nangis. itu aja saya pakai baju yang sangat wajar. swtr lengan panjang dan celana jeans panjang loh.... tapi ya itu akhirannya cuma nangis. plat nomernya aja nggak afal. yang saya lakukan setelah digituin cuma terus jalan dan liat mas-mas sangar lewat jalan gang itu ngeliat saya dan tanya 'kenapa neng kok tadi teriak' dan saya cerita semuanya dari kronologis dan ciri-cirinya. abang itu hanya bilang.. "lain kali teriak neng, teriak maling biar dipukulin." sama halnya dengan pacar saya yang bilang seperti itu.... dia juga ampe marah banget tapi bilang, "gue juga kalo mo marah ya kayak orang tolol sa... mo nyari orangnya juga gimana caranya.. lo juga si oon."

ya tapi ya udahlah..... paling orangnya juga udah kena balesannya.
sama halnya sama yang di busway. saya naik itu pas jam2 pulang kantor *bodohnya
saya turun di shelter pim, dan disitu udah banyak yang mo naik ke busway.
dan yang satu-satunya mau turun dari busway itu adalah SAYA. dan TAU AJA DONG NAMANYA ORANG NUNGGUIN BUSWAY KAYAK GIMANA PAS JAM KAYAK GITU...  nggak ngasi jalan buat orang yang mo turun!!!! ya udah saya turun dengan dorong-dorongin arus dari sana.. tiba-tiba pantat ane di REMESSSSSS nyet.... tapi ya itu kejadiannya cepet banget, masalahnya disaat itu semuanya serba TSAAAAH... dan lagi-lagi saya dibilang oon sama pacar saya. dan nggak boleh lagi naik busway jam-jam pulang kantor. emang iya sih, naik busway tuh malah lebih aman diatas jam 9 malem buat cewek-cewek daripada jam sore2 magrib gitu!!!!


-----------------
Yang namanya tindak pelecehan seksual di tempat-tempat umum kayak gitu sih emang udah susah ya buat dicegah. masalahnya kan situ ngomongin penyakit/kelainan seksual yang mana hampir sama ama penyakit AIDS yang masih samar obat buat nyembuhin totalnya tuh apa. Dan itu bukan kasus yang hanya ada pada satu atau dua negara aja kok, bahkan coba kita liat di Arab... bahkan negara yang mengharuskan seorang wanita berpakaian serba tertutup aja punya banyak sejarah kasus-kasus serupa. dan malah negara sebebas Amerika juga kasusnya nggak kalah karuan kok. so, mini or maxi... semua tergantung nasib.

Soal kayak gitu kita nggak bisa mencegah, karena waktu adalah kesempatan dan kesempatan adalah waktu. Yang kita dapat lakukan adalah menghindar dari segala kemungkinan yang terjadi. lebih berwaspada, dan terus berantisipasi. bahkan kalo ada orang yang ngeliatin lo detail banget gitu dengan pandangan mesem-mesem aja itu udah termasuk pelecehan loh (kalo lo orangnya lebay ya teriak banget2 aja kalo digituin)



TIPS MADAM KINTIL
(kalo lady gaga altr ego nya jo calderone, gue madam kintil *shit, grow up yur!!!)

1. Mau nyeksi? bawa mobil. atau kalo masi mo nekat ya pasang muka aneh banget kayak sok2 waria atau transgender gitu atau tonggos nggak karuan. kalo ngerasa muka lo aja udah terlalu seksi buat naik angkot atau bis, jangan nutupin pake masker. pake helm sekalian. gitu aja repot.

2. Pake cadar. biar kata negara indonesia salah satu negara dengan penduduk muslim terpadat, tetep aja yang namanya orang pake cadar itu masih keliatan janggal dan berhawa teroris. kalo mo kemana aja jadi mending sedia baju cadar yang item2 itu deh. jadi kalo udah nyampe ditempat tujuan (misal mol atau kantor atau rumah) tinggal ganti baju dan touch up kan udah enak... ada juga loh orang yang punya kelainan seksual yang mana kalo ngeliat cewek dengan pakaian yang semakin tertutup malah semakin penasaran.... kalo misalnya di angkot malem2 atau ketemu supir taksi yang mulai mencurigakan, pelototin aja terus.. ya jangan pasang flirting eyes yang mode soft-lens soft lens barbie doll gitu.. pake aja soft lens yang biar bola matanya keliatan gede banget ampe putih-putihnya nggak keliatan. tambain deh eye liner. Taruhan deh masih ada nggak tuh yang mo niat lecehin lo.

3. Jadi cewek tomboy atau geeks. tomboy atau kutu buku ya jangan setengah2, kalo ketemu orang yang punya fantasi kayak gitu gimaneeee hayo... kalo yang mo nomboy, nggak usah pake rambut palsu.. pasang aja kumis palsu. kalo pake celana pendek, pasang bulu kaki palsu. kalo yang mo kutu buku... muka lo bloon banget... najis deh bloon banget pokoknya, kacamata yang kotak banget, terus pasang tompel di pipi.

4. Pura-pura jadi orang gila. kalo mulai ngerasa sesuatu yang janggal banget kalo lo pede ya coba deh tiba-tiba ketawa sendiri... atau ngomong sendiri.... kalo pake tips yang ini nih kemampuan lo jadi entertainer diuji banget deh. kalo ampe ada yang ngomongin lo atau natap aneh berarti akting lo udah berhasil.

5. Kalo udah malem lewat tempat2 serem yang sepi buat nungguin angkot/bis... selalu sedia selendang putih sama parfum minyak menyan, kalo perlu beli lipstick yang bikin bibir berwarna pucat... pasang tampang dingin banget seolah-olah lo adalah setan.


INI BUAT YANG TERLANJUR DAN NGGAK MO RIBET. OKE INI SERIUS. SUMPAH INI BENER-BENER SERIUS
- dalem tas sedia pistol. oh kalo nggak punya ya senjata tajam apa aja. atau semprotan merica.
- latihan teriak sekencang-kencangnya. jangan teriak tolong atau aaa.. teriak copet. kencang banget cempreng banget ini bener-bener mesti latihan serius.
- cari pacar yang mo anter jemput. kalo udah punya ya cari lagi. kan buat anter jemput doang. gitu aja repot.

YANG MISALNYA UDAH TERLANJUR MO DIPERKOSA BANGET DAN NGGAK ADA YANG KELIATAN BAKAL ADA PENOLONGAN YANG MANA INI BENAR-BENAR SUDAH DENGAN KEADAAN TERDESAK, YA SATU-SATUNYA CUMA BISA PASRAH.
tapi ya coba sebelumnya bilang gini,
"Mas, saya udah ketemu berapa kali sama orang kayak mas... (sambil mo buka baju nurunin celana) nggak apa-apa sih mas kalo mau. resiko tanggung sendiri. hidup saya juga udah nggak lama lagi."
kalo ditanya kenapa ya jawab dengan muka datar. "aids. ketularan mantan saya."


Rabu, 21 September 2011

Q

my 10 favourite-self quotatations that i made.
thanks to my altar ego, madam kintil. #tai

1. Trust your own feeling.
2. Be nice to evryone and never talk to your enemy.
3. Work hard could kills. enjoy the little things please.
4. Beware of the dogs or you'll be a bitch.
5. You can learn from your lazyness. you can smarter by your mistakes. make yourself comfort to live or you'll go die younger before you can buy a heavens.
6. Price never lied. but the most expensive is how to make it goods on you and how its totally worth it.
7. 'perfection is yours. mine is nil.' that's what you and i said.
8. Love yourself today and love your God everyday.
9. You looked beautiful with your clothes on and with the clothes off.
10. Friends are people. Boyfriend is a person. and Family is the only one something that really real in this world.



---------- Madam kintil a.k.a yuranda mohamad



titled


 just updated some stuffs on my flickr. check it out! :)

Selasa, 20 September 2011

a boycott and a friendly brand




kelinci percobaan. tapi setelah dibaca di PETA ternyata bukan kelinci aja, ada juga ancing dan kucing yang jadi percobaannya. kenyataannya adalah mereka menyelamatkan kita dari semacam alergi dan penyakit segala macam karena telah mengorbankan diri mereka untuk para ilmuwan, but the question is... GIMANA CARANYA BISA ADA BRAND YANG NGGAK MAKE ANIMAL TEST FACILITY????? kalo ada yang bisa nggak, kenapa make. mungkin prosesnya lebih gampang atau biayanya lebih murah? i don't have any idea because i'm not a kind of a science freak. dan lagi-lagi saya menemukan mengenai animal testing facilty ini di tumblr dashboard saya. dan nama-nama merk yang sedang di boycott karena menggunakan animal testing facility, bener-bener lagi down banget kayaknya karena kebanyakan dr semua negara udah pada ngomong 'move on' to a friendly brand karena nggak tega buat ngebayangin piaraannya sendiri ilang di taman dan tiba2 picturenya udah nongol di tumblr sebagai 'korban'.

Buat list lengkap brand yang boycott dan nggak bisa di download PDFnya di PETA ya...
i don't say anything about the brand, whether u would buy it or not, it's all up to you because you have your own money. dan saya selebihnya nggak tau efek masing2 dari yang pake animal testing atau nggak.. karena jujur, baca di PETA sih baca... tapi gue nggak ngerti nyeeeet bahasa inggris panjang banget kayak gitu kaliiiiiii........

 full view please.


p.s : oh iya, the bodyshop is not on a boycott list even the bodyshop is in one group with Loreal. here's the news, from PETA. tapi sangat disayangkan produk favorit saya sepeti Ponds dan Maybelline masuk dalam boycott list -____- tapi alhamdulillah m.a.c nggak masuk :) emang harga rata-rata nggak pernah bohong ya.

Senin, 19 September 2011

sementara bebas!

Halo teman-teman, sebentar lagi kita terjun di dunia nyata. bahkan ada sebagian dari kita yang sudah lebih dulu kesana. Mungkin kita bakal kangen banget sama liburan panjang akhir semester yang selalu dinanti. Tapi mau nggak mau kita mesti terus ngikutin waktu yang kelak akan membawa kita pada suatu tanggung jawab yang besar. liburan hari ini saya habiskan dirumah, walau harus bersedih hati karena tidak mendapatkan izin oleh papa untuk ikut berlibur bersama sebagian teman yang ke ujung kulon, tapi ya mo gimana lagi (nada putus asa).... senang banget yaaaa, alhamdulillah kita lulus dengan hasil yang memuaskan!!!! biarpun IPK kita nggak nyampe 3,7 tapi kita LULUS!!!! kita sarjanaaaaaaa... dan sudah menyusun banyak rencana? now let's make it true!



just like the word on the wall. "we will survive!"
semoga kita masih bisa jalan-jalan lagi setelah punya kesibukan masing-masing yaaaa... dan paling penting bisa jadi seperti apa yang kita inginkan ke depan setelah ini, amieeeen!!!! (agak mulai lebay gak sih wacana ini)
-buat saudara-saudari, junior, dan asdos2 rese jangan pada rindu ya sama nyampah-nyampah guna nya kita tiap ke kampus. we're just wanna have fun like you, folks! bye-bye, kampus tersayang dan penuh ceritaaaa. miss you already!!!-

Jumat, 02 September 2011

so sorry.

buat yang merasa terganggu kalo gue ngomong bahasa inggris di twitter, facebook, and others.. bukannya sok british, gue tau bahasa inggris gue nggak lebih bagus dari lo, tapi kan gue lagi belajar. kalo ada yang bilang gue sotoy atau annoying makasih banget... bukannya nggak cinta bahasa indonesia, tapi gue emang belajar buat bisa bahasa asing biarpun masih belepotan. gue emang nggak punya duit buat les wall-street apalagi kuliah ke inggris (tes TOEFL aja baru mau, padahal nggak buat apa2an, kuliah keluar juga enggak) jadi ya udah sotoy-sotoyan aja lah ya ya nggak. paling nggak gw cuman sotoy di dunia maya ya di realita nya gue virgin mary banget gitu yang baik hati dan sangat cantik.. kalo pun gue emang sotoy ya mungkin karena i was born that way lah nggak usah rebek

beautiful lies


i found it on my tumblr dashboard. have a nice weekend everybody.