Senin, 19 September 2011

sementara bebas!

Halo teman-teman, sebentar lagi kita terjun di dunia nyata. bahkan ada sebagian dari kita yang sudah lebih dulu kesana. Mungkin kita bakal kangen banget sama liburan panjang akhir semester yang selalu dinanti. Tapi mau nggak mau kita mesti terus ngikutin waktu yang kelak akan membawa kita pada suatu tanggung jawab yang besar. liburan hari ini saya habiskan dirumah, walau harus bersedih hati karena tidak mendapatkan izin oleh papa untuk ikut berlibur bersama sebagian teman yang ke ujung kulon, tapi ya mo gimana lagi (nada putus asa).... senang banget yaaaa, alhamdulillah kita lulus dengan hasil yang memuaskan!!!! biarpun IPK kita nggak nyampe 3,7 tapi kita LULUS!!!! kita sarjanaaaaaaa... dan sudah menyusun banyak rencana? now let's make it true!



just like the word on the wall. "we will survive!"
semoga kita masih bisa jalan-jalan lagi setelah punya kesibukan masing-masing yaaaa... dan paling penting bisa jadi seperti apa yang kita inginkan ke depan setelah ini, amieeeen!!!! (agak mulai lebay gak sih wacana ini)
-buat saudara-saudari, junior, dan asdos2 rese jangan pada rindu ya sama nyampah-nyampah guna nya kita tiap ke kampus. we're just wanna have fun like you, folks! bye-bye, kampus tersayang dan penuh ceritaaaa. miss you already!!!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar