Kamis, 27 Oktober 2011

forget to say HBD to myself


officially 22.
and on the edge of glory!

Rabu, 26 Oktober 2011

Recommend


1. Shea Body Butter from the Body Shop
Buat yang pengen menghaluskan dan melembabkan kulit kering. ini ampuh banget juga buat memproduksi kulit mulus dan menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Shea adalah cream yang terbuat dari ekstrak biji pohon shea Afrika yang telah telah lama di gunakan sebagai kosmetik alami, pelembab dan juga ramuan untuk menghilangkan bekas luka di kulit, memutihkan bagian tubuh tertentu yang menghitam seperti ketiak, selangkangan dll. Ekstrak pohon shea ini kadang juga di gunakan dalam industri coklat sebagai pengganti cocoa butter.


2. Chanel Inimatable Mascara
Cukup mahal si buat ukuran mascara, MALAH MAHAL BANGET. but it's totally worth it. biar saya cuman boleh coba boleh pinjem boleh nyicip boleh nebeng punya temen, mascara ini beneran serius worth it banget. nggak ngegumpel, long-lasting, dan cocok banget buat mata yang suka agak sensitif (gatel kalo pake eyeliner atau mascara). Buat yang emang pengen beli yang sekalian dan punya high budget, this stuff is highly recommended! (uhuk, tapi yang mascara dari Clinique boleh juga kok kalo gak mo maksa2 bangyet)



3. Best Red Lipstick
Masing masing orang pasti punya selera masing-masing buat yang namanya memilih lipstick. untuk lipstik pastinya udah habitatnya buat selalu percaya sama produk MAC. pilihan warna nya banyak dan paling penting keawetan lipstiknya itu loh. dan kalo memilih warna2 yang suka ngasih bold statement, yes trust MAC. pilihan pribadi saya jatuh ke Russian Red. merah nya tuh bener-bener triiiiing! sayangnya buat lipstik2 yang bener-bener dipake untuk sehari-hari saya nggak begitu percaya sama MAC... karena apa, bibir nya nggak cocok jadi kering dan pecah-pecah huhu apalagi kalo lipsticknya yang warna nudie gitu, mesti selalu nambahin glossy2an gitu kalo gak lamaan dikit bisa retak-retak :( padahal MAC lipstick bener2 the best banget buat yang namanya long-lasting tapi karena gak mo maksa... akhirnya coba cari2 ngubek yg lain. and i recommend to you NYX kalo emang having the same problem like mine :D coba cari di counter yang kodenya warna Mars (buat yang mau nudie creamy-softly gitu). coba dulu! jangan langsung beli hari itu juga, bodo amat deh mo dijutekin mbak2nya kek atau apa, gak kenal inih jangan makan gengsi daripada makan ati krna salah beli cuman BM doang!!!! INGET PILIH LIPSTICK YANG SELEKTIF, SOALNYA SALAH SALAH PILIH MERK LIPSTIK BISA BIKIN BIBIR ITEM!!! suka ke mall kan? nungguin mama dijemput di mall setiap abis dr interview kerja atau dr kampus? nah manfaatkan waktu untuk berkunjung nyicip2 tester.. <- ngomong sama diri sendiri banget



4. Tea Tree Oil from Body Shop
Jerawat saya hilang setelah pakai ini. totalitas. langsung 2 harian lah kering dan pasti ilang. udah mulus2.. eh kemudian muncul lagi deh di dagu karena coba-coba produk tea tree facial wash -___- (suka sotoy sih) dan obat dokter.... sumpah cuma bisa terimakasih sama dokter yang di parung karena udah berhasil ilangin bekas2 jerawat saya yang bejibun serta krem malemnya yang bisa bikin muka saya lebih cerah besokan paginya... tapi bener loh yang namanya krem2 dokter itu dr mana aja mo erha atau dimana jangan dibiasain dipake berkepanjangan. pasti bakal ketergantungan! dan untuk saya, efek yg saya dapet setelah berhenti ya emang muka jadi terlihat agak kusam dan berkomedo.. yang kemudian saya beranikan diri pake pelembab Ponds yang alhamdulillah sangat membantu sekali untuk mencerahkan muka :D tapi tetep aja komedo ngerese




5.  Eyeshadow Natural
Naturally glamorous from revlon. udah gak usah muluk2 soal eyeshadow, yg penting pemilihan warnanya udah gak kayak mo photoshoot gitu.. lagi juga dengan warna2 yang kayak gini udah bisa jadi multifungsi juga gitu buat bikin shading idung mancung... dan smooky eyes pake warna coklat yang paling tua itu juga udah drama. tapi emang lebih keren pake yang black sih, kalo mo jadi hantu mah... hahay! yang NOT JUST NUDES dr revlon juga bagus.



DAAAAN.. untuk masalah selulit... di bagian paha, bokong, dll.... ada yang udah tau cara mengatasinya nggak?? saya selalu cari ampe nyoba produk mana-mana kayak nggak berhasil... deh yang slimming gel dari mustika ratu malah bukan ngilangin selulit tapi jadi bikin alus doang -___- ya ampun... dulu waktu SMP, inget banget saya sama sekali nggak punya masalah sama yang namanya selulit.. tapi waktu SMA.. dimana jaman-jamannya menggemuk mengurus menggemuk...  akhirnya perpecahan lemak pun terjadi... dan akhirnya sekarang, fix... saya kurus. dan selulit atau strech mark ini jadi kayak tatto krna bekas pernah gemuk (sama aja kayak perut ibu yang setelah melahirkan)... bingung banget ngilanginnya gimana, btw ada sih krem di century yang logonya ibu hamil gitu... itu ngaruh gak sih.. atau yang banyak banget di online shop itu, kalo gak salah namanya BODY STRETCH-MARK.

Daaaaan saya juga punya masalah sama yang namanya varises di daerah kaki (ini nih alesan gue lebih seneng pake sendal gladiator/shoes yg ketutup ampe jempol2nya). please banget krem yang paling ampuh buat menyamarkan varises dan krem/gel yang efektif buat menghilangkan selulit tuh yang mana ya yang terekomendasikan sangat ampuh???? (ya elah nda ribet banget si kan gak keliatan ini, TAPI KAN GUE MISS UNIVERSE JADI MESTI PERFECT)


P.S : btw, baru inget uang bulanan ditarik sama mama biar cepet2 cari kerja gak banyak wasting time -__- pending dulu deh beli krem selulit & varises yang penting gak penting itu!!! DIE YOU YURANDA THE MOTHERFUCKER PENGANGGURAN!!! tapi gila ya gue udah apply ada kali 50 perusahaan, tp baru kepanggil interview 3x.. dan bener-bener jam kerja nya gak ada yang bener... yang terakhir, masa weekend disuruh masuk. sabtu-minggu, full 8 jam. dari jam 10-6 atau shift jam 1-9 malam. UMUR PANJANG AJA GUEEEE!!!! (kalo sabtu masuk stngah hari atau full sih gue gak apa2, nah MINGGU!!!)  bukan soal gaji, kerja sih kerja, kejam sih kejam, tapi bukan berarti work for dying juga sih hellooooo uang bisa dicari tapi waktu gak bisa.. kalo waktu lo udah lo jual semua, terus keluarga lo masih bisa kenal nggak tuh sama lo... #mulai #madamkintil

Sabtu, 22 Oktober 2011

celebrate the dead? wtf


"The future of Syria must be determined by its people, but President Bashar al-Assad is standing in their way." - Obama
(ok so prepare, syria. errr uhuk, i thought in front row there was indonesia-soeharto)


sometimes you should be a loser when you're being a leader whether that will bring your people into a peace. and Gaddafi, if he's totally a good leader he should have to did the same thing like Soeharto or Mubarak did. we don't knw what truly happened in Libya, but we just knw Gaddafi is just like a cannibal. however, that is just what we've seen frm media so now let God make a judgements to him. but the saddest part is, why do people could be so cruel with his ex-leader? i mean i know he should be died, but why so mean like hell. or maybe that is just a price that he should paid for. well, if i were him, i'd rather died like Hitler.

Minggu, 16 Oktober 2011

officially pengangguran


looking for my new life.
mau dong kalo ada yang punya lowongan GD
hihi, i really need a full time job!

GOOD LUCK YURANDA.
( udah hampir dari sebulan lebih yg lalu saya ngapply2 via jobsdb, ada kali puluhan.. dan bener-bener baru dapet panggilan interview sekali, dan itupun saya tolak karena deal salary nya dibawah 1.5 dan itu bukan gaji training!!!! jadi gak jelas ampe kapan!!! TUHAAAAAN.. padahal kantornya adalah brand restoran yang terkenal banget di jekarddah.. ya udahlah emang susah ya cari kerja. apalagi kalo jaman2 pada baru lulus gini ya, mungkin sama aja kayak berebutan bola di lapangan sama ratusan orang yang lain. apalagi fresh graduated :( so then, saya sangat bergantung dengan link dari kakak2 senior dan teman-teman yang mungkin membaca ini. pleaseeeee mau dong kalo dikasiiii :D )

Rabu, 12 Oktober 2011

keadilan yang masih ada

emang harus ya klo yang namanya udah masuk dipengadilan harus selalu nggak boleh bebas? 'tertuduh' tu knpa HARUS punya image tersangka ya. please people, never trust any media that you heard. they're just throwing your shit off to your face. walaupun pada kenyataannya demokrasi yang paling benar adalah lewat media. tapi serius deh, didunia ini mo negara mana aja yang namanya media tuh lebay.


Seperti ketika kita berbicara soal pengadilan. kita selalu ngedenger yang namanya keadilan di negeri ini udah nggak ada. masa iya bener-bener nggak ada? yang nyiptain image bener-bener nggak ada tuh siapa sih. sekali lagi, emang harus ya klo yang namanya udah masuk dipengadilan harus selalu nggak boleh bebas? 'tertuduh' tu knpa HARUS punya image tersangka ya....

ada orang yang ngasih bukti-bukti ke KPK, dikumpullin semua data-data bukti itu, untuk membuktikan bukti itu direkayasa atau nggak ya diproses lah di pengadilan....  jadilah ada yang namanya terdakwa, yang tertuduh dengan sedemikian bukti. apa harus selalu yang terdakwa itu terbukti bersalah? kalo bukti-bukti yang ada ternyata nggak masuk akal gimana dan kalo itu bukti-bukti nggak terbukti akuratnya gimana? ya coba aja ibaratin misalnya lo dituduh nyuri handphone orang. tiba-tiba handphone itu ada di dalam tas lo. padahal jelas-jelas lo cuma ninggalin tas di satu ruangan yang sama ama handphone yang ilang itu.dan lo daritadi nggak disitu, cuma naro tas doang. kesel nggak kalo dituduh ngambil? kesel nggak kalo udah dibilang maling padahal lo bukan maling? dan yang tertuduh tuh kenapa banget ya harus benar-benar jadi tersangka.


Dan emang ya yang namanya media. sangat-sangat-amat membangun opini masyarakat. kalo ada terdakwa kasus korupsi yang dapat vonis bebas, sedikit-sedikit dibikin lah itu yang namanya pemberitaan-pemberitaan di media dengan tagline, "Vonis Bebas? KPK lemah?" atau "Terdakawa kasus korupsi sekian-sekian divonis bebas oleh hakim." NGENTOOOOOT, KALO TUH ORANG EMANG  HARUS BEBAS KARENA NGGAK TERBUKTI YA KENAPA SIH... KENAPA BANGET IMAGE ORANG YANG TERTUDUH ITU HARUS FIX ADALAH TERSANGKA SIH. EMANG BENER-BENER NIH MEDIA MO DIMANA AJA SAMA. BUKANNYA NGOMONGIN FAKTA, MALAH NGOMPOR2IN PERKARA YANG MEMBENARKAN OPINI SEPIHAK. JADI TUH ORANG-ORANG YANG NONTON KEDOKTRIN BUAT SELALU MEMBENARKAN OPINI BUKAN FAKTA.


"setiap orang harus dianggap tidak bersalah sebelum mendapat putusan pengadilan yg berkekuatan hukum tetap. gak usah gusar dan terlalu ngotot untuk menyalahkan orang yg terbukti tidak bersalah."




p.s : selamat untuk pak mochtar mohamad a.k.a om utam yang sudah divonis bebas. orang jujur memang cobaannya banyak, namanya juga politik. fyi, orang ini pinter banget selalu ranking 1 dari dulu di sekolah, rendah hati banget, jujur, sederhana, dan bener-bener perhatian sama keluarganya (mo sodara kek, temen sekolah, tetangga)... dan setiap warga yang selalu datang kerumah dinasnya ketika ia berada ditempat, ia selalu  melayani dengan ramah setiap keluhan-keluhan yang datang. beliau orang yang sangat jujur dan baik seperti halnya orang-orang yang lo percaya. dan lo pasti akan ikut tersinggung kalo ada temen baik lo, paman lo, atau mungkin orangtua lo yang dituduh sesuatu yang padahal lo tau dengan jelas bahwa faktanya tuh nggak seperti itu. Dan emang bener ya, orang kalo jadi terlalu baik tuh bahaya loh. di fitnah lah, di begoin orang lah, ditipu lah.... makanya, jangan pernah membiarkan sisi 'black swan' lo pergi, tapi juga jangan biarkan sisi hitam lo itu menguasai lo sehingga membuat lo kehilangan 'the white swan' lo. - madam kintil. but however, selalu inget... tempat yang terbaik itu milik orang-orang baik loh makanya jadi orang baik itu nggak gampang. sabar dan ikhlas <- nggak semudah yang saya tulis sekarang hahaha bukan berarti saya selalu ngomong dua kata itu saya adalah orang yang selalu punya dua hal itu. mennnnn susaaaaah!!!!!
something comes for a reason and something leaves for a better reason - Madam Kintil :)
stay strong, and do your best.

Minggu, 09 Oktober 2011

why do people love Lady Gaga?




fuck yeah illuminati. but this girl is super talented, her voice is so reaaaaal for this era! and i love her like you love your indie band, the beatles, or michael jackson. she is so completly amazing and very nice. saya tau dan sadar nggak mungkin banget dia bakal dateng kesini tapi biar gak mungkin juga bodo amat tetep ngarep. atau nggak paling nggak saya dapet beasiswa kemana gitu tiba-tiba atau homestay gimana gitu dan nggak sengaja ketemu dia di jalan dan mungkin saya bakal speechless paling-freezing dan gak kebayang seperti apa muka ini ketika ketemu big idol lo di jalan.


dan kalo ada awards buat superstar yang paling sabar di era ini saya yakin yang menang adalah this lady. karena ketika yang lain selalu lari dibalik bodyguard dari teriakan fans2 yang uda nunggu di luar pintu... Gaga is so loyal with hugs and camera. (gak kebayang rasanya jadi dia tiap saat keluar mana kayak gini, mesti punya banyak koleksi kacamata item! kalo nggak buta!!!)




and this one... is very sad...... i'm so sorry gaga, i love you so much!!!!



NOTE:
WHILE YOUR NEW FAVOURITE POP STAR IN THIS ERA HAD DONE SOME DUET WITH PITBULL OR ANOTHERS LIKE JUSTIN BIEBER. 'YOURS' WILL NEVER EVER DID A DUET-RECORD WITH CHER, TONY BENETT, ELTON JOHN, STING, MICHAEL BOLTON, CLARENCE CLEMONS, AND MORE LEGEND.
because a real good voice is belongs to a legend. and also, this lady, has teached you one thing
"Think Different" <- 
and these girls....


- welcome to the new era, fasten your seat belt, and leave madonna -

Kamis, 06 Oktober 2011

I WANT TO DIE AS A LEGEND!!!!!




"Here’s to the crazy ones. the misfits. the rebels.the troublemakers. the round pegs in the square holes. the ones who see things differently. they’re not fond of rules. And they have no respect for the status quo. you can quote them, disagree with them, glorify or vilify them. About the only thing you can’t do is ignore them. Because they change things.

They invent. They imagine. They heal. They explore. They create. They inspire. They push the human race forward. Maybe they have to be crazy.

How else can you stare at an empty canvas and see a work of art? Or sit in silence and hear a song that’s never been written? or gaze at a red planet and see a laboratory on wheels?
We make tools for these kinds of people.
While some see them as the crazy ones, we see genius. Because the people who are crazy enough to think they can change the world, are the ones who do.



REST IN PEACE STEVE JOBS. YOU'RE THE CRAZY ONEN AND ONE OF THE BEST!!!!