Minggu, 16 Oktober 2011

officially pengangguran


looking for my new life.
mau dong kalo ada yang punya lowongan GD
hihi, i really need a full time job!

GOOD LUCK YURANDA.
( udah hampir dari sebulan lebih yg lalu saya ngapply2 via jobsdb, ada kali puluhan.. dan bener-bener baru dapet panggilan interview sekali, dan itupun saya tolak karena deal salary nya dibawah 1.5 dan itu bukan gaji training!!!! jadi gak jelas ampe kapan!!! TUHAAAAAN.. padahal kantornya adalah brand restoran yang terkenal banget di jekarddah.. ya udahlah emang susah ya cari kerja. apalagi kalo jaman2 pada baru lulus gini ya, mungkin sama aja kayak berebutan bola di lapangan sama ratusan orang yang lain. apalagi fresh graduated :( so then, saya sangat bergantung dengan link dari kakak2 senior dan teman-teman yang mungkin membaca ini. pleaseeeee mau dong kalo dikasiiii :D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar