Recommend


1. Shea Body Butter from the Body Shop
Buat yang pengen menghaluskan dan melembabkan kulit kering. ini ampuh banget juga buat memproduksi kulit mulus dan menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Shea adalah cream yang terbuat dari ekstrak biji pohon shea Afrika yang telah telah lama di gunakan sebagai kosmetik alami, pelembab dan juga ramuan untuk menghilangkan bekas luka di kulit, memutihkan bagian tubuh tertentu yang menghitam seperti ketiak, selangkangan dll. Ekstrak pohon shea ini kadang juga di gunakan dalam industri coklat sebagai pengganti cocoa butter.


2. Chanel Inimatable Mascara
Cukup mahal si buat ukuran mascara, MALAH MAHAL BANGET. but it's totally worth it. biar saya cuman boleh coba boleh pinjem boleh nyicip boleh nebeng punya temen, mascara ini beneran serius worth it banget. nggak ngegumpel, long-lasting, dan cocok banget buat mata yang suka agak sensitif (gatel kalo pake eyeliner atau mascara). Buat yang emang pengen beli yang sekalian dan punya high budget, this stuff is highly recommended! (uhuk, tapi yang mascara dari Clinique boleh juga kok kalo gak mo maksa2 bangyet)



3. Best Red Lipstick
Masing masing orang pasti punya selera masing-masing buat yang namanya memilih lipstick. untuk lipstik pastinya udah habitatnya buat selalu percaya sama produk MAC. pilihan warna nya banyak dan paling penting keawetan lipstiknya itu loh. dan kalo memilih warna2 yang suka ngasih bold statement, yes trust MAC. pilihan pribadi saya jatuh ke Russian Red. merah nya tuh bener-bener triiiiing! sayangnya buat lipstik2 yang bener-bener dipake untuk sehari-hari saya nggak begitu percaya sama MAC... karena apa, bibir nya nggak cocok jadi kering dan pecah-pecah huhu apalagi kalo lipsticknya yang warna nudie gitu, mesti selalu nambahin glossy2an gitu kalo gak lamaan dikit bisa retak-retak :( padahal MAC lipstick bener2 the best banget buat yang namanya long-lasting tapi karena gak mo maksa... akhirnya coba cari2 ngubek yg lain. and i recommend to you NYX kalo emang having the same problem like mine :D coba cari di counter yang kodenya warna Mars (buat yang mau nudie creamy-softly gitu). coba dulu! jangan langsung beli hari itu juga, bodo amat deh mo dijutekin mbak2nya kek atau apa, gak kenal inih jangan makan gengsi daripada makan ati krna salah beli cuman BM doang!!!! INGET PILIH LIPSTICK YANG SELEKTIF, SOALNYA SALAH SALAH PILIH MERK LIPSTIK BISA BIKIN BIBIR ITEM!!! suka ke mall kan? nungguin mama dijemput di mall setiap abis dr interview kerja atau dr kampus? nah manfaatkan waktu untuk berkunjung nyicip2 tester.. <- ngomong sama diri sendiri banget



4. Tea Tree Oil from Body Shop
Jerawat saya hilang setelah pakai ini. totalitas. langsung 2 harian lah kering dan pasti ilang. udah mulus2.. eh kemudian muncul lagi deh di dagu karena coba-coba produk tea tree facial wash -___- (suka sotoy sih) dan obat dokter.... sumpah cuma bisa terimakasih sama dokter yang di parung karena udah berhasil ilangin bekas2 jerawat saya yang bejibun serta krem malemnya yang bisa bikin muka saya lebih cerah besokan paginya... tapi bener loh yang namanya krem2 dokter itu dr mana aja mo erha atau dimana jangan dibiasain dipake berkepanjangan. pasti bakal ketergantungan! dan untuk saya, efek yg saya dapet setelah berhenti ya emang muka jadi terlihat agak kusam dan berkomedo.. yang kemudian saya beranikan diri pake pelembab Ponds yang alhamdulillah sangat membantu sekali untuk mencerahkan muka :D tapi tetep aja komedo ngerese




5.  Eyeshadow Natural
Naturally glamorous from revlon. udah gak usah muluk2 soal eyeshadow, yg penting pemilihan warnanya udah gak kayak mo photoshoot gitu.. lagi juga dengan warna2 yang kayak gini udah bisa jadi multifungsi juga gitu buat bikin shading idung mancung... dan smooky eyes pake warna coklat yang paling tua itu juga udah drama. tapi emang lebih keren pake yang black sih, kalo mo jadi hantu mah... hahay! yang NOT JUST NUDES dr revlon juga bagus.



DAAAAN.. untuk masalah selulit... di bagian paha, bokong, dll.... ada yang udah tau cara mengatasinya nggak?? saya selalu cari ampe nyoba produk mana-mana kayak nggak berhasil... deh yang slimming gel dari mustika ratu malah bukan ngilangin selulit tapi jadi bikin alus doang -___- ya ampun... dulu waktu SMP, inget banget saya sama sekali nggak punya masalah sama yang namanya selulit.. tapi waktu SMA.. dimana jaman-jamannya menggemuk mengurus menggemuk...  akhirnya perpecahan lemak pun terjadi... dan akhirnya sekarang, fix... saya kurus. dan selulit atau strech mark ini jadi kayak tatto krna bekas pernah gemuk (sama aja kayak perut ibu yang setelah melahirkan)... bingung banget ngilanginnya gimana, btw ada sih krem di century yang logonya ibu hamil gitu... itu ngaruh gak sih.. atau yang banyak banget di online shop itu, kalo gak salah namanya BODY STRETCH-MARK.

Daaaaan saya juga punya masalah sama yang namanya varises di daerah kaki (ini nih alesan gue lebih seneng pake sendal gladiator/shoes yg ketutup ampe jempol2nya). please banget krem yang paling ampuh buat menyamarkan varises dan krem/gel yang efektif buat menghilangkan selulit tuh yang mana ya yang terekomendasikan sangat ampuh???? (ya elah nda ribet banget si kan gak keliatan ini, TAPI KAN GUE MISS UNIVERSE JADI MESTI PERFECT)


P.S : btw, baru inget uang bulanan ditarik sama mama biar cepet2 cari kerja gak banyak wasting time -__- pending dulu deh beli krem selulit & varises yang penting gak penting itu!!! DIE YOU YURANDA THE MOTHERFUCKER PENGANGGURAN!!! tapi gila ya gue udah apply ada kali 50 perusahaan, tp baru kepanggil interview 3x.. dan bener-bener jam kerja nya gak ada yang bener... yang terakhir, masa weekend disuruh masuk. sabtu-minggu, full 8 jam. dari jam 10-6 atau shift jam 1-9 malam. UMUR PANJANG AJA GUEEEE!!!! (kalo sabtu masuk stngah hari atau full sih gue gak apa2, nah MINGGU!!!)  bukan soal gaji, kerja sih kerja, kejam sih kejam, tapi bukan berarti work for dying juga sih hellooooo uang bisa dicari tapi waktu gak bisa.. kalo waktu lo udah lo jual semua, terus keluarga lo masih bisa kenal nggak tuh sama lo... #mulai #madamkintil

Komentar