Afriyani Susanti


ini udah make narkoba, membunuh 9 nyawa, merusak lingkungan, dan mukanya jeleeeeek...
cuma dapet 6 TAHUN PENJARA DAN DENDA 12 JUTA RUPIAH?????
pasal berlapis legit.
tapi pernah tau kan kasus pelajar sekolah di jepang yang dianiaya sampai meninggal dengan sadis banget kalo nggak salah namanya Junko Furuta.. coba search aja. nah, pelakunya cm dihukum 8 tahun penjara....... so, kalo buat ngomongin soal hukum indonesia yang sabar ya.... bukan di indonesia doang kok yang kayak gitu.


ada benernya hukum islam di arab sih ya nyawa bales nyawa.
loh tapi kan kita nggak tau dong apa hukuman di arab itu benar-benar berjalan sesuai prosedur hukum islam yang sesungguhnya nggak sih. dan yang katanya bisa cancelling tuh raja, jd otomatis, raja kebal hukum dong.
dan kalo setiap negara apalagi khususnya negara-negara mata duitan (em sorry indonesia masuk ga ya?) dengan penerapan ini... bisa hancur juga dunia.
karena apa, nyawa lama-kelamaan atau bahkan sekarang pun udah bisa dibeli sama uang.
kebayang nggak kalo lo dibenci orang sama yang punya duit banget cuma karena lo lebih cantik dan dia bisa bayar orang buat bikin kasus palsu biar lo kena sanksi hukum mati?

well so sorry to say,
the real deal is... hukuman dari Tuhan.
nggak akan ada yang bisa lebih adil dariNya :)
Mbak arifyani, semoga dibukakan mata hatinya dan... apa ya.. nggak tega deh ngetik yang baik-baik gitu gue hahahaha...
buat para keluarga dan rekan-rekan korban tragedi tugu tani semoga diberikan keihklasan yaa dan buat kita semua moga dijauhkan sejauh-jauhnya dari musibah-musibah seperti itu... amin

Komentar