Senin, 16 Januari 2012

bloody mary

seperti biasa saya minum banyak sekali air putih hari ini sampai saya harus bolak balik ke kamar mandi.
tapi malam ini saya dikagetkan dengan air seni saya yang berwarna merah pekat dan berbau darah. darah segar. bukan darah menstruasi, karna baru beberapa hari yang lalu saya benar2 baru kelar menstruasi.
saking ingin memastikan, saya jongkok di atas lantai kamar mandi dan kencing. benar saja, yang keluar benar-benar darah segar. dan setelah itu saya berdiri untuk mandi dan keliyengan. Subhanallah, sakit yang belum pernah saya rasakan dalam hidup saya sebelumnya. bukan diperut tapi benar2 terasa disekitar ginjal/kandung kemih. sebelumnya saya pernah mengalami ini sih, tapi tidak sampai sesakit ini dan darahn dan sakitnya juga nggak se hell yeah kayak yang saya liat barusan. semuanya serba baik-baik saja setelah minum air putih.

tapi tidak dengan hari ini.
udah kayak kena azab. sakitnya benar-benar keterlaluan. dan saya selalu tidak henti-hentinya kekamar mandi, rasanya selalu kebelet. dan ketika kencing harus gigit pergelangan tangan karna sakit yang luar biasa ketika kencingnya itu. yang saya temui ada gumpalan2 darah dan bau darah segar bukan darah kotor. mungkin jorok, tapi jujur yang saya tau hanya rasa ketakutan.

Yang saya lakukan sekarang adalah tiduran, laptop di atas perut, dan mengetik. hal ini membuat saya tidak dapat merasakan nyeri yang nyiksa. tapi pasti beberapa menit lagi saya akan berdiri dan ke kamar mandi lalu kembali menggigit pergelangan tangan karna naiknya rasa sakit yang 3 kali lipat dari rasa sakit dalam keadaan normal ini. rasanya tu kayak gimana ya, kalo jalan pun juga kayak kerasa organ2 di dalem perut lo mau jatuh semua ke lubang kencing. tapi jatuh melalui mesin pemotong-motong gitu loh hahahaha lebay... tapi ya udahlah semoga besok udah nggak begini lagi.

mo check up?
aduh lagi kere gara2 khilaf gaji pertama buat belanja dan makan sana sini sono, nggak lagi2 deh gue.
minta sama papa mama? BUSET, bilangnya apa? gue kencing darah? nggak kebayang kalo nyokap bokap saya tau lebayism nya bakal begimana....
bilang sama pacar? pacar saya sibuk kerja, nggak punya waktu. fuck you advertising. dia nggak bisa nganterin ke dokter kecuali sabtu besok, sedangkan dia nyuruh saya untuk periksa cepet2 berangkat sendiri. aduh bukannya manja, tapi takut hahahahaha butuh pendamping deh... you know when you're afraid of something you just need someone that makes you like safe and comfort. but you don't have a choice. you need to move alone even dying alone. even i love to being alone that doesn't mean i always want to be alone especially in this situation.

jadi, keputusannya adalah,
besok saya ke kantor dan izin untuk check up ke klinik. atau tunggu sabtu aja deh sama pacar hahahahak.... nggak ngerti deh mesti kemana sih kalo ke klinik atau rumah sakit gue bingung nanya apa coba sampe sana pasti gue celingak celinguk terus cengok like ngak ngok!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar