childhood

Memang, kecanggihan teknologi dan lain-lain membuat film animasi di bioskop dan televisi menjadi 'wow'. lihat saja pixar, bukan hanya segi teknis nya saja yang win, tapi ceritanya... ck..ck..ck.. ya iyalah, secara masih gabungan dan satu sodara sama disney. Dan, just to reminds you about a wonderfull stuffs ago. kita tau perkembangan watak, moral, dan kreatifitas itu dibentuk dari keluarga dan lingkungannya sejak kecil.

media, sudah bisa dimasukkan ke salah satu 'sebab' dari apa yang membentukmu.
lucunya, ketika kecil, apa yang ada di film pasti di ikutin. entah abis nonton barbie besokannya mo beli barbie. doraemon yang membuat kita selalu berfikir 'andai saja' doraemon ada. dan lain-lain.
Hari ini saya diingatkan lagi kepada masa-masa itu. like a childhood trauma.
gara-gara browsin 9gag, yang salah satu postingannya tentang the fox and the hound. yang padahal saya tidak ingat bagaimana 'detailnya' film yang pernah saya tonton itu. and it succesfully reminds me about those little memory. and i'm downloading all of them like a boss.
THANK YOU SO MUCH, DISNEY CLASSIC!!!!
untuk dapat membuat seorang perempuan mendambakan untuk menjadi seorang princess, untuk selalu mengajarkan belas kasih antar sesama makhluk hidup, menggambarkan bahawa yang baik akan selalu menang dan bahagia, membuat yang tidak nyata untuk menjadi mungkin, dan semua cerita-cerita indah itu pasti akan saya bagikan untuk generasi-generasi saya selanjutnya. nothing could beat you disney. so..... KILL ALL BELIEBERS!!!! #90'skids

p.s : selalu nangis. nangis nangis nangis. tapi gue nggak bisa inget gimana ketika sehisterianya apa gue nangis waktu nonton ini. ampe ada yang bilang childhood trauma, apalagi pas scenenya todd dilepas pergi di hutan... yang ngerasa kuat buat flashback tanpa air mata, bisa nonton dibawah kilasannya. dan yang nangis ampe sesegukan, cewek cowok, itu normal karena berarti masih punya perasaan. yang mau nontol full movie, bisa di click disini. di suggest video banyak juga tuh yang upload film2 disney classics yang tentu kita tau ceritanya kayak apa tapi kita mungkin nggak inget detailnya kayak gimana :)

Komentar