UDAH KETEMU



cherry is back in the house yo! pagi-pago jam 7 dikagetin ama mama yang abis nyapu dari teras belakang.. nemuin cherry duduk depan pintu teras. ini kucing kan rumahan banget ya, tapi mau banget ngelayap nggak bisa liat pintu ngelongo dikit. nah pintu kebuka dikit dia keluar apalagi kalo liat cowok. yang nggak kebayang tu kalo diambil orang aja gitu. mikirnya udah diambil orang..... tapi kemana sih seharian kemareeeeen???? udah malah malem-malem ujan badaaaai... badannya juga bau banget sekarang. wtf is happened? ya ampun so how's your journey cher? kayaknya panjang banget perjalanannya ampe makan lahap banget biasa 1 takaran sendok sayur sekarang udah 3 sendok -_____- makan lahap banget lagi minum banyak bangetttt... pertanyaannya adalah... apakah cherry sekarang hamil?????

YA AMPUN CHERRRY IF ONLY YOU KNW KALO DUNIA UDAH HEBOH BANGET DEH ELO ILAAAAAANG!!!! cherry: "miaowww." -> translate: "lo juga ga tau perjalanan gw gimana"

Komentar

  1. ini kucing lo nda???fotogenik bgt sih dia (っ˘з˘)っ

    BalasHapus
  2. iyaaa thes hahahak emang banyak gaya dia malah mau kawin meluluk :3

    BalasHapus

Posting Komentar