Rabu, 25 September 2013

still about acne


photo no filter. no fondation bla bla bla. cuma pake krem dokter tante dan bedak. muka gue stress banget ga sih kayak mo bunuh diri. iya saya sudah tidak mengerti lagi sama jerawat saya mau diapakan.

jadi begini loh. jerawat yang kemaren-kemaren emang sudah tuntas dan bekasbekasnya juga. yang saya bingung ini, kenapa sihhhh ilang satu tumbuh satu yang baru. nggak pernah gitu muka bener-bener bersih ga ada jerawat baru. udah gitu jerawat yang nongol selalu sakit. yang kayak sekali nongol tuh, ada dua kepala gitu kayak kembar dempet. jadinya kan mencolok bangetttttt!!!!

bisa diliat itu mo numbuh jerawat baru satu di dagu dan satu lagi di pipi sebelah kanan. malesnya tuh ya tiap numbuh jerawat baru kayak kerasa banget. misalnya nyengir kayak kerasa gitu, kerasa ada yg benjol2 sakit aaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk sampe rencana hari sabtu kemarin mo walk in buat emirates tapi saya cancel karena jerawat yang ga kelar-kelar ini.

teman saya sudah menyarankan untuk ke dr. kun. tapi masalahnya gue ini cuma satu.
WAKTU.
udah gitu dr. kun rame bangettttt katanya, sistem antriannya yang sekarang adalah dari jam 10 pagi sambil tetap bawa ktp. tapi gw pesimis aja gitu kalo datengnya hari sabtu -______-

berhubung krem2 tante saya sudah mau habis. dan nggak mungkin saya nebus ke gorontalo dulu. sekarang saya dilemma.

1. Apakah saya balik ke dr. stanley di erha aja sekedar konsultasi untuk pemakaian roaccutane? nope, saya udah nggak percaya lagi sama erha. tapi saya percaya dengan dermatolognya dr. stanley. pokoknya percaya.

2. Apa saya balik lagi ke dokter yang diparung? nyokap gue maksa banget katanya gue sembuhnya disitu jadi ya udah kesitu aja. hmmmmm

3.  Mulai lagi dari awal ke Dr. Kun? semua temen temen rekomen sampe gw selidik di forum juga komennya plus semua. ahhhh gw suka ragu deh kalo mulai mulai ngawal lagi

4. Beli SKII?? facial essence nya katanya ampuh banget tapi gue takut nyesek aja kalo udah beli harganya mahal tapi nggak cocok.


Yang jelas, yang saya cari sekarang bukan hanya mengobati jerawat yang sudah ada. tapi menuntaskan kan kan kan kan kan...... CAPEKKKK BANGET ilang satu numbuh satu yang baru. kayak gitu terus ampe mo muntah.