Sabtu, 22 Februari 2014

Blogger

Im back!
Kangen banget nulis nulis disini. Info nggak penting, saya memutuskan untuk kembali blogging setelah menghapus account path saya. habis gimana ya, i spent a lot of time to stare social network. I'm a kind of person who really into 'sharing things and writing things' biar nggak penting tapi kan lah dari awal saya bikin blog ini aja juga emang nggak penting. I have no target about my audience and i don't want people give a fuck about it and make me feel uncomfy about being who i am. Terus juga kayaknya saya merasa intense banget ngepost apa apa dipath where i feel like im kind annoying apalagi saya sekarang pengangguran kayak bakal bawel banget hiii nanti dicengin sama temen sendiri di belakang kan males :3
*perasa

What! Penggangguran!!!!!
Yes after one year as ROBOT i finally made my decision to mthfckr leave!
Saya tidak mau terjebak dalam rutinitas yang sama sampai saya tua dan akhirnya tidak bisa beranjak dari situ. Rutinitas bangun pagi buta, nyetir kena macet, desek2an dikereta, duduk depan komputer dengan situasi lu berpakaian seperti bukan diri lu sendiri, pulang sore, rebutan naik kereta, kena macet lagi pas udah dimobil, pulang, tidur. Setiap 5 hari seperti itu, mengeluh soal ibu kota yang isinya random zombies dan pekerjaan yang kayak nggak bakal membuahkan buah yang delish.. Dan hari sabtu minggu... terlalu lelah dan tidur.
Ya gimana...saya bukan termasuk tipe orang yang suka rame rame -_____- saya lebih suka pergi ke suatu tempat yang hanya ada saya dan sesuatu. Kalopun saya pergi bersama temen temen ya paling hanya berdua dan bertiga. 

Mungkin itulah mengapa saya dekat sekali dengan pacar saya dan nggak bisa putus putus hahahahhaa! Karena kita punya beberapa hal yang nyambung, yaitu sama sama nggak suka keramaian..Yang akhirnya kemana mana lebih nyaman bila berdua. Nggak kebayang saya nanti kalo punya anak ya, bisa jalan berdua terus :3

So what is my next step? No. Not flight attendant. Kayak udah harga mati deh bener bener nggak boleh sama papa. Tapi kemarin saya apply untuk malaysia airlines hahahahahaha masih ttp kekeuh.. Gara2 saya liat minimum req. buat tinggi nya 157 cm jadi kayak berasa cincaiiii ah bodo send resume lah why not!!!!

Guess what, 12 maret nanti...... im moving to BALI !!!!!
kebetulan ada teman teman saya disana jadi ya nggak begitu rantau rantau banget lah! Really excited about it. biar kata ada yg bilang ke gue "wan, gaji nya kan ga segede di jakarta" ya sa bodo teuingggg... kalo emang kerja keras dan rejeki dan bisa ngaturnya sih, saya rasa mo kemana pun kita ya semua bisa jadi cukup. Im 24 young adult and married yet, i want to make my stories! Daripada di jakarta ngeluhhhhhh mulu, standar hidupnya juga gengsi semua!!!!!

Tapi saya pasti bakal kangen sama rumah. Papa mama dan kucing ku... Tapi at least masih regional ya tiket pesawat banyak yang promo hihi..
ini beberapa foto saya selama pengangguran... Jalan sama papa dan sendirian... lebih lengkapnya ada di instagram ya @yurandamoh


Happy holiday ya buat yang merayakan! It feels great to always be who you are :)

3 komentar:

  1. Sama banget deh Wan. Gabut, gak ada kerjaan, baru inget enakan curhat di blog daripada Path. Goodluck for your new life!

    BalasHapus
  2. Wahaha sampe hapus Path ya nda??
    Tapi nulis emang enak bingits, curhat bebas tanpa batas (macam slogan)

    Happy Bloging Yuranda !
    salam DSRPMAGZ! hahahaha

    BalasHapus